BADAI UANG

Cara Dapatkan Uang Dari Whaff Rewards + Cara Daftar dan Code

Cara Dapat Uang Dari Whaff Rewards - Dalam Posting kali ini Saya akan membahas bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari WHAFF Rewards. yaitu melalui Hp Android atau Tab Android dan Apa itu WHAFF Rewards..??,WHAFF Rewards adalah Aplikasi Bisnis Online Android berbasis PPD (pay per download) yang artinya adalah anda akan dibayar apabila mendownload game atau aplikasi yang di sarankan oleh Aplikasi WHAFF Rewards.

Berminat ingin mendapatkan Uang dari Aplikasi Whaff Rewards ?
Langsung saja ke Cara Daftar WHAFF Rewards: Sebelum mulai catat dulu Code ini :
AK35014 di kertas atau dihapal Code ini, karena stelah login akan diminta memasukan invite code, halaman memasukan Code ini hanya muncul sekali stelah login pertama apabila menyetuh tombol Home atau Back halaman Code tersebut akan hilang.

Jadi kodenya harus diingat dulu AK35014  Fungsi dari Kode whaff sebagai undangan telah mengajak bermain di Whaff rewards dan  masing2 dapet $0.30 , kalau kode undangan whaff rewards gak dimasukan gak akan dapet dollar pertama.

    Cara daftar Whaff Rewards
    1. Download Aplikasi Whaff Rewards, caranya ketik >> Whaff Rewards di PlayStore
    2. Download ukuran Aplikasi (Hanya 8mb)
    3. Buka Aplikasi Whaff
    4. Klik Login masuk pake akun FB lalu klik ok
    5. Kemudian tunggu sebentar maka akan muncul halaman memasukan code invite ketik : AK35014<= ( 2 huruf di depan dan 5 angka di belakang )
    6. Klik gambar JEMPOL yg ada dibagian atas nanti akan dialihkan ke FB Like fanspage WHAFF (SUKAI)
    7. kemudian kerjakan tugas download game atau aplikasi di PREMIUM PICKS , WHAFF PICKS ,dan OTHER PICKS yg tersedia disana seperti;
    • MiniSpyCamera
    • Clash of kings
    • Poker texas boya
    • Dot arena
    • Honey trap
    • Kakaotalk
    • Yogrt
    • Baidu browser
    • Riview diplaystore
    • Add google plus
    • Pokonya tugas apa aja yg ada diwhaff dikerjakan semua biar dollarnya cukup buat ditukar, mininimal penukaran adalah $10,00.
    Sekian itulah Cara mendapatkan Uang dari menggunakan Aplikasi Android Whaff Rewards.

    Aplikasi | Tema Android

    Title: Cara Dapatkan Uang Dari Whaff Rewards + Cara Daftar dan Code
    Posted by: Unknown
    Published : 2015-03-22T21:34:00+07:00
    Rating: 4.5
    Reviewer: 5 Reviews
    Cara Dapatkan Uang Dari Whaff Rewards + Cara Daftar dan Code

    TEMPATNYA APLIKASI ANDROID

    aplikasi android penghasil uang, aplikasi menghasilkan uang, aplikasi penghasil uang rupiah, aplikasi yang menghasilkan uang, aplikasi yang bisa menghasilkan uang, aplikasi penghasil uang terbanyak, aplikasi android penghasil uang rupiah, aplikasi penghasil uang di android, aplikasi uang, aplikasi yg menghasilkan uang, aplikasi pencari uang, aplikasi mendapatkan uang, aplikasi penghasil uang android, aplikasi penghasil uang terbaik, aplikasi dapat uang, aplikasi penghasil uang gratis, aplikasi cari uang, aplikasi yg bisa menghasilkan uang, aplikasi yang dapat menghasilkan uang, aplikasi uang gratis, aplikasi penghasil uang dari android, aplikasi penghasil uang rupiah di android, aplikasi untuk mendapatkan uang, cara mendapatkan uang dari aplikasi android, aplikasi android dapat uang, aplikasi penghasil uang 2016, aplikasi pencari uang di android, aplikasi cari uang di internet, aplikasi pc penghasil uang, aplikasi uang android, aplikasi mendapatkan uang dari internet, download aplikasi penghasil uang, cara mendapatkan uang dari aplikasi.>

    close
    BADAI UANG